coret coret

Kamis 21 April 2011 mungkin jadi hari terakhir gue buat duduk di bangku sekolahan ini ( amin.......)

gue bakalan kangen banget pasti sama seluruh penghuni sekolah termasuk teman sekelas gue *love you guys*

bakalan kangen banget sama kata-kata teman-teman yang kaya gini :
LENI : pebiii... belajar bareng yok.. oh ia bawa kutek ga? pinjem dong * gue heran liat ini anak, rajin banget deh,,, nguteknya -_- * 

IRENE : jula jula kau eh, uda mau narik orang itu *biasanya kalo dia udah datang, gue pasti langsung lari. takut di tagih :p*

MAMA OSIN : pebiiiiii pegang deh tangan aku, dingin kan :) * ini anak dari pertama kali masuk sekolah sampe hari terkhir, tngannya pasti selulu dingin. katanya sih ac mobilnya kenceng banget *

AI : pebiii, tolong catatin deh, aku ga bawa kacamata nih. ketinggalan tadi di tas yang semalam :( * gue ga tega ga nyatet kasihan dia. kasihan juga catetan gue kalo kosong *

HELENA : peb,,, pinjem kaca dong * ga tau knapa ini orang sering banget minjam kaca gue. pernah juga sampe kaca gue ilang ga tau siapa yang ngambil *


DAN PUNCAKNYA KITA SEMUA LULUS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar